Kamis, 26 April 2012

[News] Big Bang Mengakhiri Promosi “Alive” dengan Mencetak Banyak Rekor



Grup idola Big Bang sedang mempersiapkan akhir promosi untuk mini album ‘ALIVE‘ mereka.
Agensi Big Bang, YG Entertainment, menyatakan, “Big Bang akan mmengakhiri promosi untuk mini album ‘ALIVE’ mereka dengan sebuah performance final pada 29 April di SBS ‘Inkigayo’ lalu akan fokus pada Tur Jepang mereka.”
Big Bang mengawali aktivitas mereka untuk mini album ini dengan menggelar performance Tur Dunia mereka yang pertama di Seoul pada Maret lalu, dan para member telah memecahkan berbagai rekor sejak saat itu.
Grup ini menjadikan setiap lagu dalam album mereka sebagai lagu title, dan semua lagu merih spot #1 hingga #7 di berbagai chart musik, menerima reaksi eksplosif dari fans.
Lagu “Fantastic Baby” terbukti menjadi favorit fans, karena masih bertahan dalam 10 besar chart, bahkan setelah 2 bulan perilisannya. Album mereka telah terjual dalam jumlah yang mengesankan, lebih dari 270.000 kopi, lebih banyak dari album2 lain yang dirilis tahun ini.
‘ALIVE’ juga memecahkan rekor di ‘Top 200 Billboard‘ tanpa promosi apapun atau merilis versi bahasa Inggris album ini. Big Bang juga menjadi artis Korea pertama yang foto performance mereka ditampilkan di halaman utama website Grammy Awards.
Big Bang juga mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya, dan lagu mereka memuncaki spot #1 di 8 chart musik Taiwan, dan dalam konser mereka di Seoul, Big Bang juga memecahkan rekor dengan menarik penonton Jepang terbanyak dalam sejarah performance konser.
Setelah mengakhiri promosi ‘ALIVE’, Big Bang akan mengubah fokus mereka pada Tur Dunia yang akan membawa mereka ke 5 kota di Jepang pada bulan Mei mendatang, tampil di hadapan 150.000 fans Jepang mereka.

Source: MyDaily via Nate
credit : alllkpop
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar