Kamis, 26 April 2012

[News] Song Joong Ki Dikonfirmasi Bermain dalam Drama Terbaru “Nice Guy”



Telah dikonfirmasi bahwa aktor Song Joong Ki akan berperan dalam drama terbaru, “Nice Guy”.
Pada 26 April, aktor ini menggelar sebuah percakapan via phone dengan sebuah organisasi pemberitaan lokal Korea. Dalam percakapan ini, Song Joong Ki menyatakan, Telah dikonfirmasi bahwa saya akan memerankan sebuah karakter dalam drama baru yang diproduseri oleh Lee Kyung Hee. Belum ada konfirmasi di channel mana drama ini akan ditayangkan.”
Song Joong Ki menerima kekaguman besar dari fans berkat performance2 kerennya di SBSTree With Deep Roots”, dimana dia memerankan Raja Sejong muda. Setelah selesai syuting untuk film terbarunya, “Wolf Boy”, bersama aktris Park Bo Young, aktor muda ini sekarang sedang mempersiapkan syuting untuk sebuah sekuel dan mengambil waktu istirahat.
“Nice Guy” adalah proyek baru dari produser Lee Kyung Hee, yang juga memproduseri drama terkenal “I Am Sorry, I Love You” dan “Thank You”. Drama ini adalah sebuah melodrama yang mengisahkan seorang pria yang terluka karena wanita yang dicintainya dan bagaimana dia melanjutkan hidupnya dengan memanfaatkan beberapa wanita.
asikk..suamiku kembali~ \(^w^)/ wajib nonton nih, hahaha

credit : soompi
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar