Rabu, 30 Maret 2011

(News/Video) Member2 Big Bang diajari pelajaran “aneh” dari Yoo Se Yun! Must see ^o^


Comedian/UV band member Yoo Se Yun menunjukkan kearoganannya!

Pada 29 maret, di episode MnetUV Syndrome Begins” terlihat Big Bang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut untuk “belajar” dari member2 UV. UV memanggil Big Bang kedalam ruang tunggu, dan Yoo Se Yun menciptakan sebuah suasana yang aneh dengan menyatakan, “Seorang penyanyi perlu membawakan jumlah ketegangan tertentu. Yang menghasilkan jantung menjadi berirama.”

Yoo lalu meminta member2 Big Bang untuk bernyanyi bagian2 mereka masing2 dari lagu. Dimulai dari Seungri Lalu Taeyang disarankan mengubah kalau dia berteriak di bagian “Oh eh oh”TONIGHT” menjadi “Dia ingin kamu datang kesini” yang dalam bahasa korea sangat mirip dan bikin member2 lainnya ketawa geli ^^

Lalu dia juga mengajari T.O.P. bagaimana menjadi arogan sambil menyanyi dan mengatakan pada G-Dragon untuk mengucapkan liriknya.

Setelah menonton siaran ini, netizens berkomentar, “Saya hampir mati ketawa karena Yoo Se Yun” and “Definitely a comedian to the bone.”

Berikut videonya & sumpah lucu banget apalagi bagian TOP hahhahaa.. & suara asli mereka bener2 keren apalagi pas bagian Daesung, dia langsung dibilang bagus dan lolos ^^



Source: TV Daily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar