Selasa, 08 Maret 2011

Mir ‘MBLAQ’ ungkap kemarahannya atas kasus Jang Ja Yeon

MBLAQ’s Mir yang menyatakan kemarahannya terhadap apa yang disebutkan dalam kasus “Jang Ja Yeon”

Pada tanggal 7 Maret, Mir tweeted, “Mereka, 31 bajingan kotor bukankah punya anak perempuan juga? Ini kemarahan saya, tidakah mereka berpikir bahwa mereka akan makan malam dengan anak perempuan mereka seakan semuanya baik-baik saja. ”

Pesan diduga untuk menanggapi surat yang SBS ’8 am News ‘ yang melaporkan pada 6 Maret, surat yang secara pribadi ditulis oleh Jang Ja Yeon dan mengatakan ia terpaksa melayani 31 pria di atas 100 kali. SBS News melaporkan bahwa surat itu berkata, “Aku tidak punya cara untuk keluar dari situasi. Para pria yang datang bagi saya adalah setan. Setiap kali saya mengenakan baju baru, aku harus bertemu lagi dengan setan. “

Polisi Kyung Gi , yang saat ini bertanggung jawab atas kasus Jang Ja Yeon, mengatakan mereka sedang menyelidiki hubungan antara Mr.A, yang mengatakan ia telah menerima surat dari Jang Ja Yeon pada tahun 2005. Polisi berencana untuk mengirim penyidik ke Penjara Pusan, di mana Mr A saat ini menjabat.

Source: Newsen
Translation: Allkpop
VIA:OMONATHEYDIDNT
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

cre :: Asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar