Selasa, 08 Maret 2011

Inilah Ideal Wanita member Big Bang !!

Dalam sebuah wawancara dengan Donga News, para anggota Big Bang menunjukkan ciri-ciri perempuan ideal mereka. Walaupun masing-masing dari mereka memiliki idealnya yang berbeda, mereka semua kompak kalau mereka mencari seorang wanita yang memahami mereka.

Daesung mengungkapkan, “aku ingin seorang wanita yang suka padaku dan paham akan karirku. Saya ingin bisa dukungan darinya, dan terserah dia lebih tua atau lebih muda dari aku, aku ingin dia bisa menghiburku dan memberikan aku kekuatan ketika kita bersama-sama Ketika diminta untuk memilih akan fisik, dia menjawab, “Seorang wanita yang terlihat cantik saat dia tersenyum.”

Taeyang menyatakan, “Seseorang yang ada di pekerjaan yang sama seperti saya. Dia harus memahami saya dan cara saya menjalani hidup saya, serta bijaksana sehingga aku dapat belajar darinya. Aku ingin dia yang membuat saya ingin bekerja lebih keras lagi. Sejak aku masih kecil, aku suka perempuan dengan fitur orang Barat. “

G-Dragon menyatakan, “Penting bahwa saya merasa nyaman di sekelilingnya. Di masa lalu, saya memiliki visi rinci tentang wanita ideal saya yang harus menjadi seperti itu, misalnya, “seseorang dengan rambut pendek dan gaya tomboy ‘. Tapi hari ini, aku hanya membutuhkan seseorang yang nyaman denganku dan tidak berbohong di sekitarku. “

TOP mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki wanita ideal tertentu, seperti yang Dia jelaskan, “Saya ingin seseorang yang realistis yang bisa mengarahkan saya ke jalan yang baik, dan bisa beradaptasi denganku.”; “Orang yang bisa buat kubelajar darinya. Dia harus sopan dan hormat terhadap orang dewasa” tambahnya. TOP mengatakan kalau dia ingin menikah terakhir.

Seungri menyimpulkan, “Seorang wanita dengan suara saat ditelepon lucu dan banyak aegyonya. Terus penampilan fisik ketika diminta untuk memilih anggota GirlBand tertentu yang paling dekat dengan wanita idealnya, ia memilih After School’s UEE.. “Aku benar-benar tidak menyadari dia di masa lalu, tetapi saat aku bekerja dengan dia pada suatu program siaran membuat aku menyadari betapa cantiknya dia. “

Source: DongA
Via : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar