Selasa, 08 November 2011

Wonder Girls Raih 'All Kill' di Semua Chart Musik




Wonder Girls sukses meraih all-kill ledakan reaksi antusias atas Be My Baby bisa ditemukan di rangking pertama chart musik populer di Korea seperti Melon, MNet, Cyworld, Soribada, Naver Music, Daum Music, Monkey3, Bugs Music, dan chart online lainnya. Tidak hanya lagu terbaru Wonder Girls yang meraih peringkat teratas di chart musik, tapi seluruh track album juga sedang mendaki ke atas. Ini menunjukkan betapa bahayanya Wonder Girls.

Wonder Girls merilis album kedua mereka, Selasa (7/11) bertajuk Wonder World dan menunjukkan kepercayaan diri luar biasa serta kharisma yang sulit membuat girlband lain meniru. Segera setelah mendengarkan lagu terbarunya, maka pendengar bisa sangat begitu kecanduan dan menerima dunia yang telah dipersiapkan Wonder Girls, Wonder World.

Album baru mereka, adalah tampilan segar usai konsep retro mereka, dan juga ada beberapa lagu duet dari member mereka seperti, Sunye dan Ye Eun dengan Leave Leave, Sohee dan Yubin dengan SuperB, lalu Lim hadir dengan Act Cool. Ada juga lagu yang dikomposeri oleh Ye Eun, G.N.O serta Me, in. Lagu Be My Baby sendiri akan digunakan di OST serial TV Amerika mereka, Wonder Girls at the Apollo.

Wonder Girls menyampaikan, "Bahkan meski secara emosional kami berharap mencapai peringkat pertama, namun tetap saja kami tidak percaya kalau lagu kami bisa masuk dalam chart top 10. Kami benar-benar berterima kasih pada besarnya cinta. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk menampilkan dalam comeback kami. Kami benar-benar berterima kasih."

Wonder Girls sendiri akan melakukan comeback Korea mereka yang sangat begitu lama, pada 11 November mendatang di acara KBS Music Bank.

VIA:KAPANLAGI
cre :: asianfansclub
shr:: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar