Kamis, 10 November 2011

Leeteuk, Park Shin Hye dan Doojoon akan menjadi MC di ’2011 Melon Music Awards’




Untuk '2011 Melon Music Awards 'telah diumumkan bahwa Super Junior Leeteuk, aktris Park Shin Hye, dan Doojoon B2ST akan menjadi host untuk acara tahun ini.

Ketiganya dipilih karena pengaruh mereka dalam menyebarkan gelombang Hallyu. Super Junior telah menerima banyak cinta di Eropa dan Asia, sementara B2ST akan memulai tur konser mereka di Asia Tenggara pada bulan Desember. Sementara itu, Park Shin Hye baru-baru ini bermain untuk sebuah drama Taiwan yang disebut ‘Whirlwind District Office 1‘.

Seorang wakil dari '2011 Melon Music Awards 'menyatakan, "Daripada tahun-tahun sebelumnya, Melon Music Awards 2011 ini akan fokus untuk sebuah pertunjukan musik dan acara penghargaan profesional. Kami berencana untuk menampilkan banyak tahap yang mengesankan dan pertunjukan. Kami melihat ke depan untuk penghargaan dan sbg host sendiri menarik minat global melalui gelombang Hallyu. "

Penghargaan Musik Melon '2011 'akan disiarkan pada 24 November di 7PM. Cuplikan dari penghargaan juga akan dirilis pada saluran YouTube Melon.

VIA:ALLKPOP
cre :: asianfansclub
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar