Kamis, 10 November 2011

Jay Park akan rilis album baru awal tahun depan




Belum satu bulan penyanyi sekaligus rapper Jay Park merilis single 'Girlfriend'. Sekarang ia sudah mengabarkan akan segera merilis album pada Desember dan Januari mendatang.

Album yang judulnya belum diketahui itu akan menjadi album full pertama pelantun 'Abandoned' tersebut. Ia mengaku sudah menyelesaikan 10 track yang akan mengisi albumnya.

"Aku sedang mengerjakan album full pertamaku untuk dirilis Januari tahun depan. Sekarang aku sudah punya 10 track yang selesai," papar Jay dalam sesi wawancara bersama Issue Daily.

Album tersebut akan dirilis dalam dua bagian. Lima lagu pertama rencananya akan sudah bisa dinikmati pada awal Desember. Sedangkan 5 lagu sisanya akan dirilis bulan Januari 2012.

"Albumku akan dirilis dalam 2 bagian. Aku ambil bagian dalam menulis dan mengaransemen setiap lagu di bagian 1 kecuali title tracknya. AKu berencana, title track untuk bagian 2 adalah sesuatu yang aku tulis sendiri," jelasnya.

VIA:DETIK
cre :: asianfansclub
shr :: asianachademy
VIA:DETIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar