Selasa, 27 Juli 2010

Tujuh Waralaba Korea Cari Peluang Masuk Pasar Dalam Negeri



Tujuh Waralaba Korea Cari Peluang Masuk Pasar Dalam Negeri



Sebanyak tujuh perusahaan waralaba asal negeri ginseng Korea Selatan yang bergerak dalam bisnis makanan dan minuman mencari peluang untuk masuk pasar Indonesia. Selama ini baru ada satu waralaba makanan asal Korea yang menyajikan ayam goreng khas Korea dengan produk bermerek t”Toreore” dengan dua buah gerai yang beroperasi masing-masing di Kelapa Gading dan Bandara Soekarno Hatta.
Enam perusahaan Korea lainnya adalah KBT (roti bakar dan jus buah), FNB Korea (sup beras mengandung ginseng dan kaldu ayam), Ojeomo (ayam goreng), Daehoga (bubur Korea dan produk makanan sehat) serta DIZ.CO.,LTD dan INTO FOOD SYSTEM (restoran makanan dan bir). Rencananya, anggota misi dagang Korea khusus waralaba itu akan menggelar pertemuan bisnis di Hotel Mulia pada 23 Oktober nanti. Selain itu, mereka juga akan mengikuti “Franchise & License Expo Indonesia 2008″ yang digelar di Jakarta Convention Center pada 24 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar