Sabtu, 07 Agustus 2010

~U-kiss~







Inggris:
U-Kiss (유키스) is a 6-member Korean boy band under NH Media. They debuted in 2008 with a single album entitled “어리지 않아” (Not Young). Their first single is said to be a fusion of the typical kpop as well as a "dirty south" style which was entirely composed by the Brave Brothers.

U-Kiss is comprised of 6 boys – two of which came from or were former members of another group, Xing (Kevin and Kibum). They are a multi-lingual group and this allows them to communicate with fans in Korean, English, French, Chinese, Japanese, Portuguese, and Spanish.

U-Kiss Stands For:
U- Ubiquitous
K- Korean
I- International (Idol)
S- Super
S- Star
The band intends to become an international group with multilingual members: Alexander can converse in seven languages (Spanish, Portuguese, Japanese, Cantonese, Mandarin, Korean and English); Eli is articulate in English, Korean and Mandarin; DongHo in Korean and Mandarin; Kevin in English and KiBum in Japanese


indonesia:
U-Kiss (유키스) adalah sebuah band anak 6-anggota di bawah NH Media Korea. Mereka debutnya pada tahun 2008 dengan album tunggal berjudul "어리지 않아" (Tidak Young). Single pertama adalah dikatakan sebagai fusi dari Kpop khas serta selatan "kotor" gaya yang sepenuhnya disusun oleh Brave Brothers.

U-Kiss terdiri dari 6 anak laki-laki - dua di antaranya berasal dari atau adalah mantan anggota kelompok lain, Xing (Kevin dan Kibum). Mereka adalah kelompok multi-bahasa dan ini memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar di Korea, Inggris, Perancis, Cina, Jepang, Portugis, dan Spanyol.

U-Kiss Stand Untuk:
U-mana-mana
K-Korea
I-Internasional (Idol)
S-Super
S-Star
band bermaksud untuk menjadi sebuah kelompok internasional dengan anggota multibahasa: Alexander dapat berbicara dalam tujuh bahasa (Spanyol, Portugis, Jepang, Kanton, Mandarin, Korea dan Inggris); Eli adalah fasih dalam bahasa Inggris, Korea dan Mandarin; Dongho di Korea dan Mandarin; Kevin dalam bahasa Inggris dan Kibum dalam bahasa Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar