Senin, 21 Februari 2011

[Pic] Piku-piku Seleb yang Lagi Ketiduran


Sepertinya selebriti membutuhkan waktu lebih dari 24 jam sehari, berkat jadwal gila-gilaan mereka yang super sibuk dipenuhi dengan syuting film dan acara TV, rekaman album dan tur konser mereka. Ketika mereka hampir tidak punya waktu untuk bersantai, tidur biasanya merupakan pilihan terakhir dalam daftar tak berujung mereka.

Pada kenyataannya, sebagian besar waktu, tidur hanya sebuah kemewahan bagi mereka. Dengan kurang dari tiga jam tidur rata-rata perhari, dan semua sesekali begadang yang berlangsung selama beberapa hari, bintang-bintang idola ini terus-menerus kurang tidur dan lelah. Tapi mereka juga adalah orang normal seperti kita yang membutuhkan tidur!

Ternyata setiap kali mereka dapat menemukan waktu luang, mereka menyempatkan diri untuk tidur siang walopun singkat di sana-sini, atau di antara jadwal, mereka bahkan mulai tertidur ! Apakah itu dalam van saat mereka menuju ke jadwal berikutnya, menunggu giliran mereka di lokasi syuting atau mendapatkan rambut mereka selesai di tata, mereka bahkan akhirnya jatuh tertidur saat kamera rolling !

Berikut adalah beberapa foto bintang yang tengah tertidur, enjoy it

Kasian juga ya ngeliatnya, saking capenya jadi bisa tertidur dimana aja…bahkan ke shoot juga ga nyadar…..aza – aza fighting !!

Credit : Soompi
Via : imoetkorea

by :: http://koreanchingu.wordpress.com/2011/02/13/pic-piku-piku-seleb-yang-lagi-ketiduran/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar