Sabtu, 09 Juli 2011

Surprise kiss dari Jung Yong Hwa untuk siapa???

Dari foto di atas, terlihat Jung Yong Hwa memberikan sebuah ciuman kepada seseorang, siapakah wanita yang beruntung itu??

Yap, foto di atas adalah potongan salah satu adegan dari drama baru Jung Yong Hwa. Di episode terbaru dari drama MBC “Heartstrings,” Lee Shin (Jung Yong Hwa) mendaratkan ciuman kejutannya kepada professornya Jung Yoon Soo (So Yi Hyun)!

Diceritakan pada episode ini, terungkap bahwa Jung Yoon Soo dan Kim Seuk Hyun (Song Chang Ui) adalah sepasang kekasih di masa lalu. Kemudian, Jung Yoon Soo menjadi topik gosip di antara murid-muridnya.

Lee Shin mendatangi Kim Seuk Hyun dan bertanya “Apakah kamu merasa baik setelah membuat wanita yang seharusnya kamu cintai menjadi sebuah lelucon?” Dia juga menambahkan, “Sekarang aku mengerti mengapa Professor Jung meninggalkan. Aku menyukainya. Aku menyukai Professor Jung.”

Lee Shin mengikuti mobil Yoon Soo dengan mengendarai sepedanya. Jung Yoon Soo, yang menyadari kalau sedang diikuti, berkata “Seberapa jauh lagi kamu akan mengikutiku? Kau harus pergi.” Akan tetapi, Lee Shin, secara tiba-tiba, mengenakan sebuah kalung ke leher Yoon Soo dan memberinya sebuah ciuman kejutan. Ini akan menjadi sangat menarik untuk mengetahui jalan cerita selanjutnya karena Lee Gyu Won (Park Shin Hye) melihat keduanya saat berciuman!

Sementara itu, episode keempat “Heartstrings” telah menerima rating yang sama seperti episode sebelumnya 6.6%, berdasarkan data statistik dari AGB Nielsen Media Research. SBS “City Hunter” kembali memimpin posisi dengan meraih rating 19.6%, sementara KBS “Romance Town” menerima 12.0%.

source : soompi

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar