Senin, 04 Juli 2011

(News) Yunho Membuat Penampilan Sempurna Di “Kiss &Cry”

Setelah datang di posisi kedelapan di babak sebelumnya di “Kiss & Cry”, TVXQ Yunho dan Claudia Mueller menebus dirinya dengan menunjukan penampilan yang sempurna dengan mencampurkan musik eklektik waltz dan Black Eyed Peas ‘”Boom Boom Pow”.
Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 3 Juli, Yunho mengaku bahwa dia sedikit memiliki waktu untuk berolahraga saat ini.
Dia berkata, “Aku kehilangan banyak kepercayaan karena kali ini aku benar2 khawatir.. aku belum mampu berlatih sungguh2 . aku benar2 baru Kembali kemarin.

Yunho berada di Paris untuk sebuah konser “SM Town Live in Paris”, sehingga ia tidak bisa berlatih dengan Claudia.
Oleh karena itu, dia membawa sepatu ke Paris dan mempraktekkan di jalan. T ema untuk penampilan ini adalah “Ballerina meets a B-boy“ Mereka menunjukkan keterampilan yang baik dan menciptakan segala macam gerakan tarian yang memukau para juri dan penonton.
Juri berkomentar, “Ini bagus dengan melihat Claudia bersama B-BOY,” “Kalian benar2 terlihat sedang bersenang2″, “Yunho, dilahirkan untuk menjadi penghibur.”
Yunho menambahkan,
“aku benar2 menyesal kepada Claudia karena jadwal sibuk ku yang sibuk , aku akan membeli daging babi asam manis, seperti yang kujanjikan..”



Source: BNT News via Nate

credit : allkpop

Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar