Sabtu, 09 Juli 2011

[NEWS] Japan First Half of 2011 Search Ranking

Yahoo! Jepang, yang dikenal sebagai portal internet terbesar di negara tersebut, baru-baru mengumumkan hasil untuk “First Half of 2011 Search Ranking” mereka. Hasil yang menarik telah memicu minat banyak baik karena munculnya bintang-bintang yang sedang naik dan adanya nama-nama yang familiar.

Menurut daftar, Girls ‘Generation menempati peringkat keempat di bawah kategori untuk artis yang paling dicari. Fellow Korea girl group Kara juga memiliki menempatkan tinggi karena mereka mengklaim tempat kelima. Tempat teratas diberikan kepada gadis nasional Jepang, kelompok AKB48 yang berhasil mendapatkan tempat untuk kategori lain juga. Populer laki-laki kelompok Arashi juga datang kedua.

Menempatkan Girls ‘Generation adalah sebuah prestasi penting karena ini adalah pertama kalinya bahwa gadis-gadis telah di peringkat Top 10. Mereka adalah artis paling dicari 13 di akhir 2010, menjadikannya sebagai lompatan mengesankan dalam waktu kurang dari setahun.

Gadis-gadis menerima dukungan besar di Jepang, dan memiliki hanya memiliki album debut mereka meraih platinum ganda oleh RIAJ, popularitas mereka tumbuh lebih kuat setiap harinya.Mereka akan melanjutkan kegiatan mereka di negara ini dengan Arena Tour mereka di Jepang.

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar