Jumat, 08 Juli 2011

(News) Forum Gallery Se7en Di “Serang”!!!


Tanggal 7 Juli (7/7) adalah hari spesial bagi Lucky Se7en, panggilan untuk fans penyanyi solo Se7en. Kali ini, 7 Juli menjadi lebih berkesan karena dirayakan oleh seluruh warga Korea. Mengapa?
“Hari ini, 7 Juli, Se7en Day! Selama 8 tahun perayaan 7 Juli hanya untuk aku dan Lucky Se7en, tetapi tahun ini seluruh negeri merayakannya! Pyengchang!” tulis Se7en dalam akun twitter pribadinya, Kamis (7/7/2011).

Tweet Se7en itu merujuk pada kota Pyeongchang, Korea Selatan yang akhirnya terpilih menjadi tuan rumah ‘Winter Olympic Games 2018′ setelah gagal untuk menjadi tuan rumah gelaran yang sama pada 2010 dan 2014.

Uniknya, Pyeongchang terpilih pada tanggal 7 Juli untuk menjadi tuan rumah festival olah raga tersebut 7 tahun mendatang. Nomor urut Pyeongchang saat voting pun mendapat nomor urut 7. Wow!

Setelah diketahui bahwa nomor 7 begitu berpengaruh tahun ini, fans langsung menyerbu forum Se7en Gallery. Se7en Gallery memang dikenal sering “diserang” oleh fans ketika ada sesuatu yang besar terjadi dan berhubungan dengan angka 7.

Se7en Gallery diserang! Tapi karena untuk alasan yang baik, tidak masalah,” tutup pria bernama lengkap Choi Dong Wook itu.

source: hot.detik

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar