Sabtu, 09 Juli 2011

(News) Aktor Lee Junki Muncul Dengan Wajah V Line-nya!

Aktor Lee Junki yang saat ini sedang wamil baru2 ini menunjukkan wajah V-line nya.

Pada 9 Juli, aktor populer ini tweet,

Menyapa kalian semua untuk pertama kalinya setelah sekian lama, salute! Saya pergi keluar sejenak selama 3 hari 2 malam, saya perlu mebggunakan waktu dengan bijak~ tapi ini dipenuhi hujan. Saya rasa saya mungkin tinggal di rumah hingga saya kembali hahaha

Di dalam gambar, Lee Jun Ki bisa dilihat dengan rambut yang pendek, kulit yang bersih dan bentuk v-line. Dia juga merilis sebuah gambar profil dirinya memakai pakaian militer, yang menonjolkan fitur unik.

Fans berkomentar, “Wajah tampannya tidak pergi kemana2“, “V-linenya masih hidup!” and “Jaga tubuhmu seperti kamu memenuhi persyaratan militer dan bekerja keras!

Mei 2010 lalu, Lee Jun Ki masuk wamil. Dia dijadwalkan keluar dari militer pada Februari 2012.

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar