Sabtu, 09 Juli 2011

[me2day] Ketika aku bermain gitar, suaranya seperti bermain Gayageum


두둥… 미래의 홍대여신 싼쿠스틱의 고민.. 기타 잘치시는분들~ 저 좀 도와주세용! 나는 왜?!? 기타를 치는데 가야금 켜는 소리가 날까요?!? 띵가띵가에요 정말..ㅠㅠㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 왼손 코드잡는것도 문제지만 오른손이.. ㅋ 열심히하면되겟죠?!? ^_^;;;

Doodong…Ssancoustic, Dewi masa depan Hongdae, mempunyai masalah..Untuk mereka yang dapat bermain gitar dengan baik~ Tolong bantu aku! Mengapa begitu?!?! Ketika aku bermain gitar kedengarannya seperti aku bermain Gayageum(instrumen tradisional korea) ?!? Suaranya seperti ddingga ddingga ddinga benar.. ㅠㅠ Kekekekekeke Aku mengalami kesulitan menekan kunci dengan tangan kiriku juga tapi tangan kananku…Ke Akan lebih baik jika aku bekerja lebih keras kan ?!? ^_^;;;;

Translated by GEE @ ygladies.com
Source: Dara’s me2DAY

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar