Sabtu, 09 Juli 2011

Ini Dia Syarat untuk Menjadi Istri Kim Hyun Joong

Jakarta - Bagi leader boyband SS501, Kim Hyun Joong, mencari istri itu tidak mudah. Pasalnya ia memiliki beberapa persyaratan yang agak sulit dipenuhi oleh seorang wanita. Apakah itu?

Aku ingin menikahi perempuan yang tidak materialistis. Aku tidak suka wanita dengan tas mahal. Aku sama sekali tidak bisa melihat perbedaan antara tas seharga USD 10 ribu dengan tas seharga USD 20,” ujar Hyun Joong ketika menjadi bintang tamu di stasiun televisi MNet, program ‘The Beatles Code‘, Rabu (6/7/2011).

Ia juga menjelaskan kebingungannya tentang pernikahan yang menelan biaya besar. Di Korea, ada tradisi saling bertukar hadiah antara calon pengantin pria dan calon pengantin perempuan.

Hadiah untuk pernikahan itu kira-kira seharga USD 500-600. Menurutku aneh karena orang-orang sampai berani meminjam uang untuk membeli hadiah pernikahan,” jelas Hyun Joong seperti dilansir Soompi, Jumat (8/7/2011).

Kemudian ia menambahkan bahwa calon istrinya kelak itu harus cantik dan tidak materialistis. Perempuan beruntung itu pun harus mau memiliki empat anak. Mendengar hal itu, MC Yoon Jong Shin tertawa seraya menambahkan,

Cantik, mau memiliki banyak anak, dan tidak materialistis? Aku pikir kau tidak akan menikah selamanya,” ujar Jong Shin berkelakar.

Credits hot.detik.com

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar