Sabtu, 09 Juli 2011

(Info) Hong Sisters Tease About a Possible “You’re Beautiful” Sequel


You're Beautiful,Hong Sisters

Penulis drama terkenal Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, lebih dikenal sebagai Hong Bersaudara mungkin akan menulis sekuel dari project drama tahun 2009“You’re Beautiful.”

Penulis bersaudara ini dilaporkantelah membuat pernyataan ini pada konferensi pers di Tokyo pada 1 Juli dalam acara launching “Ikemen Desu ka,”drama remake dari “You’re Beautiful.” duo ini mengatakan ini belum pasti tetapi mereka akan “mempertimbangkan dengan serius” seharusnya remake Jepang menjadi sukses.

“You’re Beautiful,” ditayangkan melalui SBS pada akhir tahun 2009 menjadi hit baik domestik maupun internasional. Drama ini terutama populer di Jepang di mana itu ditayangkan tiga kali sampai bulan April 2011. remake dramanya, akan ditayangkan premier pada 15 juli di stasiun tv Tokyo TBS , bintang penyanyi- aktris Miori Takimoto, Kis-My-Ft2’s Tamamori Yuta dan Fujigaya Taisuke, dan Hey!Say!JUMP’s Yaotome Hikaru. mereka akan mengambil peran dari karakter asli dan yang populerkan oleh Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa and Lee Hong Ki.

media lokal melaporkan antisipasi dari Hong Bersaudara dengan live performance A.N.Jell’sversi jepang dan karakter utama yang mengoperasi boneka kelinci-babi.

sebagai tambahan “You’re Beautiful,” Hong Sisters’ menulis Credit termasuk drama ““Delightful Girl Chun Hyang,” My Girl,” “My Girlfriend Is A Gumiho” dan baru2 ini drama “Best Love.”

Credit Soompi

Indo trans Mydonal@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar