Senin, 04 Juli 2011

Heo Young Saeng akui pernah kencan dengan seorang artis

Heo Young Saeng mengaku tentang hubungan di masa lalunya.
Heo Young Saeng pada siaran Mnet “BEATLES CODE” pada 30 Jun, mengatakan selama segmen Parallel Theory.

Fokus pada memori masa lalu Heo Young Saeng. Ketika MC bertanya tentang cinta pertama nya, Heo Young Saeng sangat terbuka mengatakan, “Cinta pertama saya adalah selama tahun pertama di SMA dan cinta kedua itu selama tahun ke2 di SMA.” Tapi MC keras kepala melanjutkan, “Jadi Anda tidak berhenti jatuh cinta, bagaimana dengan cinta 3, kapan itu?” Heo Young Saeng menjawab, “Setelah itu berhenti, tapi setelah saya debut aku bertemu dengan cinta ke3 saya.” “Di sebuah pesta dan dia artis.” Jadi MC yang menggunakan smartphone langsung mencari tentang “Heo Young Saeng” dan menemukan nama HyunA dan Park Joo Hyun muncul di mesin pencari.

MC bertanya, “Apakah tidak HyunA terlalu muda?” Dengan ini, Heo Young Saeng menjelaskan, “HyunA muncul karena mungkin ia tampil di album saya, sedangkan Park Joo Hyun baru saja masuk ke perusahaan kami.”

Setelah itu, Heo Young Saeng akhirnya menceritakan semuanya. MC berkata, “Jadi kau melakukan kencan?” Heo Young Saeng menjawab acuh tak acuh, “Ya, itu di masa lalu.” Dengan ini, MC juga mengatakan, “Saya dulu suka manajer saya karena aku menemukan dia sangat lucu.”

Heo Young Saeng baru-baru ini merilis album solonya “LET IT GO” yang sangat populer dan dia aktif terlibat dalam banyak kegiatan yang berbeda.

VIA: DKPOPNEWS
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar