Senin, 04 Juli 2011

Ha Ji Won rayakan ulang tahun bareng fans

Pada 28 Juni, aktris Ha Ji Won merayakan ulang tahun ke-34 dengan mengadakan pesta ulang tahun sekaligus fanmeet ‘To love Ha Ji Won, 1023‘.

Penggemar juga mengirim sup ayam ginseng herbal (samgyetang) dan sebuah truk makanan untuk 100 orang di set film terbarunya ‘Korea’.

Ha Ji Won meneteskan air mata dengan hadiah dari fans-nya ‘dan, gembira berkata, “Saya sangat bersyukur untuk penggemar saya yang tidak pernah melupakan aku dan selalu mencintaiku. Aku tidak akan pernah lupa. Dengan pola pikir pemula dan image yang tak akan tidak berubah, saya akan terus melakukan yang terbaik. “

Ha Ji Won terlihat tanpa make up, memakai topi dan kemeja yang di berikan penggemar kepada nya. Film terbaru Ha Ji Won berkisar pada kisah nyata tentang antar-Korea (Utara dan Korea Selatan) dan air mata, emosi, dan persahabatan yang menyebabkan kemenangan mereka di Chiba World 1991 yang merupakan Kejuaraan Tenis Meja.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar