Sabtu, 09 Juli 2011

Alasan ketenaran Min Hyo Rin adalah hidungnya?

Dalam wawancara akhir-akhir ini, hidung Min Hyo Rin adalah alasan di balik ketenarannya yang terus menerus sebagai seorang aktris.

Pada episode 9 Juni dari “Entertaiment Relay”, aktris tersebut berbicara tentang hidungnya terkenal.

Sejak memulai debut, ia telah menerima banyak perhatian untuk hidungnya yang mancung tersebut. Tidak seperti hidung orang asia lainnya, Min Hyo Rin memiliki hidung lebih tipis dan tajam. Banyak orang berasumsi bahwa dia melakukan operasi plastik, namun aktris tersebut terus membuktikan bahwa mereka salah dengan mengungkapkan foto masa lalunya.

Dia berkomentar selama wawancara, “Aku sudah membuat hidup sampai sekarang karena hidungku. Aku memiliki hidung ayahku. “

Dia juga mengirim pesan video kepada ayahnya selama wawancara, sementara mengekspresikan penghargaannya karena bimbingan sepanjang tahun. Dia berkata, “Ayah saya khawatir sekali. Saya tidak akan mampu tumbuh terang jika bukan karena ayah saya. “

source/via : allkpop

shared by koreanstarwold@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar