Rabu, 11 Mei 2011

Yoon Eun Hye tampil cantik dengan gaun leopard-print


Yoon Eun Hye mengungkapkan pesona berbeda dengan mengenakan sebuah gaun leopard-print untuk drama terbarunya SBS “Lie to Me” yang tayang perdana pada tanggal 9 Mei.

Yoon Eun Hye memainkan peran ‘Go Ah Jung’, seorang dari grade 5 di Departemen Kebudayaan resmi. Go Ah Jung adalah pejabat,dan bagaimanapun, ia harus merubah penampilannya dengan memakai pakaian yang cocok dengan imagenya.

Pada episode kedua, Go Ah Jung harus menghadiri pesta dengan ‘Sang Hee’ (Sung Joon), yang kebetulan terjadi di hoyel (Kang Ji Hwan) Ki Joon.

Untuk ini ‘Go Ah Jung’ terlihat cantik dan berubah menjadi wanita seksi dengan gaun leorpard-print dan ia terlihat gembira dengan tampilan baru nya, dan menyatakan, “Aku begitu cantik”.

Perwakilan menyatakan, “Karena peran Yoon Eun Hye adalah seorang pejabat, ia biasanya terlihat mengenakan pakaian rapi dan tomboy. Namun, kali ini, dia berubah dengan mengenakan gaun leopard-print yang mengejutkan. Secara khusus, saya pikir penonton akan lebih tertarik pada hubungan Ah Jung dengan Ki Joon. “

Episode pertama drama ini mendapat peringkat 8,2% (TNS Media) pada tanggal 9 Mei.

VIA: AKP
INDTRANS:ELALOLIPO@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar