Minggu, 08 Mei 2011

UEE ‘After School’ :”Saya punya pacar baru sekarang”


After School Uee memiliki pacar baru yang cute ! Pada tanggal 8 Mei, Uee tweeted

“Saya punya pacar sekarang! * ^ ^ * Hehe terima kasih! ^ ^ Mari kita pergi bertemu dengan orang tua saya ^ ^ “

Bersama dengan foto dirinya uang sedang memegang boneka beruang putih besar dengan kedua tangan, dan pura-pura untuk memberikan ciuman.

Netizens telah berkomentar,

  • “Ini pertama kalinya aku cemburu pada boneka beruang,”
  • “Saya sangat terkejut dan berpikir bahwa itu pacar benaran! Ini melegakan”,
  • ” Ini boneka beruang tapi aku masih cemburu.”

Sementara itu, After School sedang sibuk dengan promosi untuk judul lagu mereka “Shampoo.”

VIA: SOOMPI
cre & INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar