Jumat, 13 Mei 2011

[Trans] 110512 Sukira: Pesan Dari Leeteuk Untuk Hari Ibu!


Pada hari ibu , aku sebenarnya sedang pergi untuk perform di Luar negri , dan aku merasa sedang tidak baik saat itu jadi aku pergi kerumah sakit, Ibu ku datang ke asrama, dan membuatkan makanan untuk ku. Ketika aku sedang makan, tiba2, ia berkata “Hari Ibu telah datang, Kau tidak seharusnya mengirimkan sebuah teks atau mengatakan selamat hari ibu”.

Bahkan, aku sudah berencana pergi berbelanja, sambil makan2 dan melakukan hal semacam itu bersama dia (ibu) ketika aku kembali keKorea, tetapi karena aku tidak merasa sangat baik jadi aku tidak dapat melakukan itu.

Aku berfikir “Apa yang harus ku lakukan untuk sesuatu yang terbaik, dan pada saat itu tiba2 aku mendengar ibuku berbicara sesuatu, aku sadar ia merasa tersinggung dan aku berkata : “di dalam hati ku, aku sebenarnya sudah punya ide semacam ini” tetapi ibuku mengatakan “aku tahu (muak)”.

Kemudian pada saat pukul setengah 11 , saat makan siang , aku sudah menyelesaikan makan siang ku dan aku menelpon adikku. Ibuku berkata “ apakah kau masih ingin makan?”, jadi saat pukul setengah 12 kami pergi ke grill restorant untuk makan daging.. dan ketika saat itu , aku masih merasa kenyang , kemudian ibuku makan sambil berkata “ Ah ini enak” dan bahkan dalam ingatan ku , aku tidak ingat kapan terakhir kali minum anggur bersama ibuku”

jadi ketika kami makan daging sapi panggang Aku berkata “Ibu, bagaimana kalau kita minum segelas anggur putih?” ~ Kami juga minum anggur, dan ibuku tidak bisa benar2 minum, jadi setelah dia minum segelas wajahnya berubah menjadi merah merona..

Dia berkata: “Ah ~ mood ku sangat bagus, hidup , makan dan minum anggur bersama2 dengan kamu ~”,

Jadi setelah kami pulang , aku mengirimkan pesan kepadanya “

“Ketika Hari Ibu berikutnya datang, aku ingin melakukan yang lebih baik mama. Aku minta maaf bahwa aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik.

credit : fyahyesung.tumblr

Indo Trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar