Kamis, 26 Mei 2011

Teddy Riley meninggalkan Raina ?


Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Meskipun belum dikonfirmasi oleh perusahaan Rania. rumor mengatakan bahwa produsen Teddy Riley telah meninggalkan DR MUSIC.

Selama beberapa hari, Teddy Riley telah menyikapi rumor yang mengatakan dia meninggalkan Rania melalui Twitter. Menanggapi tweets dari kedua fans dan anti-fans, dia mengatakan bahwa dia memilih untuk tidak meninggalkan Rania, tetapi perusahaan mereka.

Beberapa tanggapan-nya menyatakan,

“Saya berharap mereka yang terbaik. Ini bukan saya tidak suka para member, aku cinta Rania, mereka akan lebih baik di SM Ent.

Manajer mereka melakukan bisnis dengan kurang jujur, menggunakan saya untuk musik saya.

Saya suka Rania aku hanya tidak suka bisnis perusahaan mereka. Itu sebabnya mereka tidak semakin besar.

Mereka tidak melakukan bisnis dengan terbuka. Mereka menggunakan nama saya di setiap tempat kemudian menutup ruang saya di grup. Baiklah mereka akan menyesal.

Jika mereka meninggalkan perusahaan itu, aku akan dengan cepat mengontrak mereka. Tolong ketahuilah dulu faktanya sebelum menyerang saya. Seranglah perusahaan mereka.

Bakat besar tersebut akan sia-sia jika mereka tidak mendapatkan dukungan yang lebih baik. “

Teddy Riley meyakinkan penggemar bahwa akan ada konferensi pers untuk mengatasi kepergiannya, serta membahas rencana masa depannya. Dia tweeted,

“Kami akan menyampaikan kabar ttng Rania segera. Ada konferensi pers minggu depan di korea. Kami tidak meninggalkan Kpop. Kerja sama akan terungkap pada konferensi pers. Nantikan itu! “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar