Kamis, 19 Mei 2011

T-ara’s Eunjung menghadiri konferensi pers untuk film barunya, “White”

Pada 18 Mei, T-ara’s Eunjung menghadiri konferensi pers untuk film barunya, “White”, di mana ia mengungkapkan pikirannya tentang akting di film horor untuk kedua kalinya.

Ia menyatakan, “Saya beakting sebagai hantu di ‘Death Bell’. Pada waktu itu saya bermain sbg hantu, untuk film ini, saya memainkan peran orang yang melihat hantu. Untuk itu, saya merasa rasa tanggung jawab untuk melindungi hantu. “

Dia juga berbicara tentang anggota-nya, mengatakan, “Para anggota T-ara bersemangat satu sama lain. Segera setelah saya mendapatkan naskah, saya berbicara dengan Qri.Lalu dia diam untuk mendengarkan. Hyomin banyak membantu saya ketika saya dalam film dan memberi saya saran untuk berakting dengan baik. “

Dia melanjutkan, “Sangat menyenangkan syuting dan kami semua bersenang-senang. Oleh karena itu, ada banyak [hal yang menyenangkan] adegan yang dapat ditampilkan. “

Pada konferensi pers, Eunjung juga mengungkapkan bahwa para member saling cemburu.

Dia menyatakan, “Anggota sering memeriksa aktivitas masing-masing dan merasa cemburu. Dalam film ini, kami harus berakting sebagai idola sehingga ada bagian kecemburuan yang dilebih-lebihkan sedikit. Para gilgroup benar-benar harus menimbang diri mereka segera setelah mereka bangun di pagi hari dan memeriksa untuk melihat apakah anggota telah makan malam atau tidak. “

Eunjung juga tidak lupa untuk berbicara tentang ‘suami’ nya, Lee Jang Woo. Dia berkata, “1 Juni adalah hari ulang tahunnya dan kami akan nonton pemutaran film VIP ‘White’ pada hari itu. Ia akan datang dan menghibur saya “

Seorang wartawan bertanya padanya yang ia lebih suka – berakting atau menyanyi? Eunjung menjawab, “Aku suka keduanyaakting dan musik sehingga sulit untuk mengatakan mana yang lebih penting. Saya ingin melakukannya dengan baik di kedua hal “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP’@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar