Kamis, 19 Mei 2011

Soohyun ‘U-Kiss’ foto bareng Jay Park di backstage M!Countdown

Sebelumnya kemarin, U-KISS’s Soo Hyun mengambil selca dengan Jay Park dari backstage di “Mnet’s M! Countdown “

Pada 19 Mei, Soo Hyun tweeted,

“Kekekekekekeke Kami berdua sangat bersemangat kekeke di ruang tunggu ‘M! Countdown ‘! Aku mencintaimu Park Jaebum! “

Dalam foto, baik Soo Hyun dan Jay Park membuat ekspresi konyol dengan mata lebar dan mulut dibuka. Sepertinya mereka mencoba untuk menghilangkan stres sebelum naik ke panggung.

Fans berkomentar,

  • “Wow! Dua ini orang favorit saya dalam satu gambar, aku pikir aku di surga “,
  • ” Memiliki waktu yang tepat dengan Jay oppa? Saya suka Anda tersenyum! Kau tampak begitu begitu bahagia! Soohyun Keke ~ Terima kasih! “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar