Rabu, 11 Mei 2011

Sitkom MBC ‘High Kick’ populer di Korea Utara


Radio Free Asia (RFA), radio nirlaba yang berbasis di AS / layanan Internet berita, telah melaporkan pada hari Selasa bahwa sitkom hit MBC, “High Kick without Hesitation” dan “High Kick through the Roof,” telah mendapatkan perhatian besar di Korea Utara akhir-akhir ini .

“Drama Korea Selatan berjudul ‘“High Kick without Hesitation” dan “High Kick through the Roof,” telah membuat banyak anak muda Korea Utara tertawa belakangan ini ini. Remaja anak-anak dan perempuan muda benar-benar terpesona oleh script yang menyenangkan dari seri ‘Kick High’, “kata penyiar radio mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya dari kota Hae San di Provinsi Yang Kang, Korea Utara.

Menurut sumber, “High Kick” seri pertama mulai laris ke permukaan di Kang Yang blackmarket dari November lalu, dan siswa SMA paling sering membeli DVD copian sitkom ini. Dari sebuah DVD berisi sekitar lima episode, dan mereka biasanya sekitar 4.000 won (3,70 USD) harga yang lumayan untuk Korea Utara yang umumnya membayar hampir 2.000 won untuk 1 kg beras.

“Pada awalnya tidak tampak menyenangkan karena orang-orang bertindak bodoh untuk melihat pertunjukan. Tetapi semakin saya menonton, aku merasa seperti aku kecanduan , “kata laporan itu.



VIA: SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPO@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar