Rabu, 11 Mei 2011

S.E.S’s Eugene berbicara tentang pernikahannya melalui fancafe


Setelah sebelumnya mengumumkan perkawinannya dengandengan sesama aktor Ki Tae Young, Eugene SES’s akhirnya datang ke luar untuk memberikan pesan pribadi kepada penggemarnya tentang berita yang menyenangkan ini.

Pada 11 Mei Eungene memposting pesan baru di fancaefe resminya (Pisces), yang berjudul, “Aku membuat pernyataan”

Pesan itu berbunyi,

“Untuk semua Pisces tercinta.

Bagaimana kalian menghabiskan hari kalian hari ini ~? Kalau saya, saya pergi ke pegunungan di barat untuk retret dengan gereja saya. Dengan hujan sepanjang hari ini, tapi cuaca tidak pernah terlalu dingin ~ Ini membuat saya berpikir, musim semi selalu musim semi ~ ^ ^

Musim semi …! Saya sangat suka musim semi ~ Bunga mekar dan cuaca menghangat ~ ^ ^ Ketika datang musim semi, selalu ada sesuatu yang datang ke dalam pikiran ~ Untuk setiap gadis setidaknya, membayangkan menjadi pengantin bulan Mei ~ ^ ^ Saya juga selalu bermimpi menjadi pengantin Mei ~ Meskipun itu bukan bulan Mei, saya pikir saya akan menjadi pengantin bulan Juli!

Apakah saya mengejutkan kalian ~? Hahaha ~ Saya harap kalian terkejut ~! Berita mengejutkan namun bahagia ~! Akhirnya aku akan menikah! harapan saya untuk menikah sebelum 33 akhirnya terkabul ^ ^ benar

Saya pernah bertemu seseorang yang saya ingin menghabiskan hidupnya dengan saya. Seseorang yang bisa mengisi hal yang kurang dari saya. Drama ‘Creating Destiny” benar-benar memungkinkan saya untuk bertemu dengan kekasih yang sangat penting ^ ^ ~ Kalian tahu siapa dia sekarang, kan? ^ ^

Aku merasa beberapa orang mungkin telah menebak setelah konferensi pers beberapa waktu yang lalu. Itu adalah waktu yang menyedihkan bagi semua anggota pada waktu itu, sehingga mengumumkan berita tentang pernikahan saya akan menjadi waktu yang buruk.

Saya harap semua orang bisa mengerti bahwa itu situasi tidak dapat dihindari karena saya tidak mengumumkannya pada saat itu. Aku benar-benar ingin mengatakan pada kalian sesegera mungkin ~ ^ ^ Melihat bahwa aku tersenyum dan itu menarik bahwa aku akhirnya mengumumkan pernikahan saya, saya pikir aku dalam keadaan bahagia ~ aku ~ ! h *a* p * p * y * ^_____^*~!

Saya berterima kasih untuk cinta dan dukungan kalian ~ saya harap kalian bisa terus mendukung dan melihat kita di masa depan sebagai pasangan yang baru menikah ~!

Hal yang disebut pernikahan … saya tidak akan pernah menganggap itu sebagai tugas yang mudah, tapi kalau dengan orang ini, saya merasa itu akan menjadi kuat dan kokoh. Yang terpenting, saya akan berjanji untuk kalian semua bahwa saya akan menjalani hidup pernikahan saya dengan bijaksana dengan dukungan Tuhan di sisi saya ^ ~ ^ *

Terima kasih semua ~! ^_______^*”

Eugene dan Ki Tae Young ditetapkan untuk menikah pada 23 Juli, dan juga akan membuat sebuah konferensi pers resmi untuk pengumuman pernikahan pada 23 Mei mendatang.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar