Rabu, 11 Mei 2011

Penampilan 2AM di Jakarta Besok Tidak Untuk Umum

Jakarta – Simpang siur mengenai kedatangan boyband asal Korea Selatan, 2AM, terjawab sudah. Boyband beranggotakan empat personil tersebut memang akan tampil Kamis (12/5) besok di Jakarta, namun bukan untuk sebuah konser umum yang meriah, melainkan untuk sebuah konser tertutup yang khusus ditujukan bagi beberapa komunitas penggemar 2AM.

“Penampilan 2AM besok hanya ditujukan untuk komunitas-komunitas tertentu guna memuaskan para penggemar 2AM di Indonesia. Dan tidak akan ada sistem ticketing, hanya ada first drink charge yang biasa diberlakukan setiap masuk ke venue. Showcase ini diadakan sebagai sebuah penampilan private 2AM khusus untuk para penggemar,” jelas Sam Diah selaku perwakilan dari pihak promotor Rumah Sinema ketika ditemui di sela-sela kesibukannya dalam mempersiapkan konferensi pers Miss Teen Indonesia 2011 di Rolling Stone Cafe.

Sam juga menambahkan, “Venue dari showcase ini masih belum bisa kami sebutkan, karena jika terlalu kami blow up ke media, maka kenyamanan mereka untuk bersama idolanya sudah pasti akan berkurang.”

2AM sendiri hadir ke Jakarta, Indonesia guna merekam lagu tema sebuah perlombaan kecantikan bersama salah satu musisi lokal yang akan tersedia dalam bentuk ring back tone (RBT).

“Showcase 2AM adalah bagian dari Miss Teen Indonesia 2011, yang lisensinya dipegang oleh Donald Trump. Dia baru membuat Miss Global Teen, nah kami buat yang Indonesianya. 2AM akan berkolaborasi dengan salah satu artis Indonesia untuk menyanyikan theme song dari Miss Teen ini,” lanjut Sam.

Mengenai siapa musisi lokal tersebut, Sam berkata bahwa nama tersebut masih belum bisa disebutkan demi mempertahankan unsur kejutan yang akan diberikan nantinya.

Penyelenggaraan Miss Teen Indonesia 2011 ini sendiri juga akan diselingi dengan beberapa konser musik yang semuanya juga masih serba dirahasiakan.

VIA:ROLLINGSTONE

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar