Selasa, 10 Mei 2011

Park Jin Young Berpose Dengan Mengangkat Air!


Penyanyi/Produser J.Y. Park mengungkapkan sebuah gambar yang rendah diri dari dirinya.

Pada 9 mei, dia mempost gambar diatas di twitternya dan menulis, “Dalam perjalanan pergi ke pasar untuk beberapa belanjaan, saya membawa botol2 air dikepala saya karena ini berat. Dari semua tempat yang saya bisa, saya berada di depan dimana saya akan mempresentasikan pidato saya besol. Bahkan jika saya tidak bisa memancarkan pesona serius, saya tidak seharusnya menunjukkan penampilan2 semacam ini”.

Netizens berkomentar setelah melihat wajah J.Y. Park. Mereka menulis, “Kamu harus menjaga kemisteriusan kamu!”, “Ini adalah penampilan yang sangat humani”, and “Penampilan kontras semacam ini adalah menarik ”.

Sementara itu, J.Y. Park saat ini berada di L.A. sedang mengerjakan aktivitas2 produksi musik.

Source: Osen via Daum

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar