Minggu, 15 Mei 2011

Park Ji Yoon berbicara tentang masalahnya dengan Kangta


Pada tanggal 13 Mei, Park Ji Yoon menjadi bintang tamu di SBS’s “Nightly TV Entertainement” dan berbicara tentang waktu padatnya ketika dia pertama kali debut sebagai penyanyi.

Ketika ditanya tentang skandalnya dengan H.O.T.’s Kangta, dia menyatakan, “Fans Kangta berteriak dan mengejekku dengan keras ketika aku bernyanyi di panggung dan mereka bahkan mengejekku dengan jari jemari mereka. Aku tidak merasa kalau itu buruk karena itu, tetapi aku sangat takut. Aku pada waktu itu masih muda jadi aku merasa susah untuk mengatasinya.”

Dia juga mengatakan kalau dia masih trauma melihat seragam sekolah karena kejadian itu.

Netizens berkomentar,

  • “Aku yakin fans itu sangat menyesal sekarang”,
  • “Dia punya waktu yang beanr-benar sulit”,
  • “Aku mengerti mengapa dia mengambil waktu hiatus yang panjang“.

Park Ji Yoon baru-baru ini sedang berakting di drama SBS’s “Lie to Me” bersama Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan

Source: BNT News
Cre :Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar