Rabu, 04 Mei 2011

(News/Photos) Lee Min Ho & Park Min Young melakukan Adegan Judo! Bikin Iri…..


Pada 29 APril, Lee Min Ho and Park Min Young bertemu di sebuah gymnasium untuk syuting adegan judo. DI dalam adegan itu, Kim Nana (Park Min Young) sedang melatih Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) dan agen2 lainnya dari Tim Komunikasi Nasional beberapa teknik2 dasar Judo. Ketika Yoon Sung terampil dalam berbagai bidang, termasuk, martial arts, dia menyembunykan kemampuan2nya dan bermain2 dengan Nana. Keduanya membagi moment2 yang membuat jantung berhenti sesaat karena Kim Nana menjepit Lee Yoon Sung. Keduanya bertatapan satu sama lain dan tampaknya keduanya mungkin berciuman.

Kedua aktor ini mengambil pelajaran judo selama 2 bulan untuk membuat adegan ini senyata mungkin. Kerja keras dan hasrat mereka untuk produksi tampak jelas karena mereka menyelesaikan syuting tanpa adanya halangan. Aktris Park Min Young memasukkan berjam2 kedalam latihan untuk karakter atletiknya.

Perwakilan dari kru produksi menyatakan, “Lee Min Ho and Park Min Young dilatih beberapa bulan untuk menyempurnakan gerakan2 dan pemirsa akan bisa merasakan gairah mereka di layar. Fans bisa mengharapkan hal2 hebat dari ‘City Hunter.’”

“City Hunter” dijadwalkan akan ditayangkan pada 25 mei.

source: soompi

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar