Senin, 16 Mei 2011

(News/Photos) Apa Arti Seorang Fan untuk Jay Park?!


Pada 15 mei, penyanyi Jay Park bisa menikmati sebuah pertemuan khusus dengan fansnya untuk mempublikasikan dari foto terbarunya, “Just me, Jay”.

Jay Park masuk setelah memutar cuplikan2 behind-the-scenes dari pemotretannya, dan mengatakan pada fansnya, “Tidakkah kalaiansenang menonton video? Sejujurnya, saya di backstage mencoba untuk menontonnya juga, tapi saya tidak bisa melihat ini sebaik yang saya bayangkan dan sekarang saya penasaran. Saya harusnya tidak melihat ini dari belakang.”

Selama permbicaraan, dimana Jay menjawab beberapa pertanyaan2 penasaran mengenai syuting, banyak fans yang cheer untuk Jay bersama dengan anjing peliharaannya, Peatry.

Merespon ini dengan bercanda Jay mengatakan, “Saya rasa saya tidak memiliki pilhan lain untuk Peatry debut .”

Sebagai tambahan selama Q&A dengan fansnya, Jay ditanya, “Apa arti seorang fan untukmu?”

Dia menjawab, “Mereka adalah alasan kenapa saya hidup. Mereka juga terminal saya akan tiba di masa depan.”

Berikut foto2nya:

Source: The Star Chosun

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar