Kamis, 26 Mei 2011

(News) Yoochun, “Setelah Banyak Luka Saya Menjadi Lebih Kuat!”


Aktor Park Yoochun memenangkan Best Male Rookie and Popularity Award di Baeksang Arts Award.

Pada 26 mei sore, di Peace Palace of Kyunghee University, Seoul dimana perayaan ’47th Baeksang Arts Award’ digelar, Park Yoochun dianugerahkan Best Male Rookie Awarduntuk katagori Aktor Pria TV.

Penghargaan dianugerahkan pada Park Yoochun untuk usaha hebat yang ia buat ketika sedang memerankan Lee Seon-jun dalam debut dramanya ‘SungKyunKwan Scandal’ awal tahun lalu. Dia mengalahkan nama2 dari para nominasi2 untuk penghargaan seperti Kim Soo-hyun, Ok Taecyeon, and Park Jin-young sebelum akhirnya berhasih mendapatkan penghargaan.

Ketika menerima penghargaan, Park Yoochun mengungkapkan perasaan emosionalnya pengenai pidato penerimaan, Sulit bagi kami mendapatkan sebuah kesempaan dan harusnya saya katakana tidak banyak kesempatan2 baik yang datang pada kami juga, tapi saya senang memiliki drama yang hebat dan menerima banyak cinta untuk ini. Saya juga berharap akan ada lebih banyak kesempatan2 baik seperti ini untuk kami di masa depan.

Setelah kemenangan lainnya untuk popularity award, Park Yoochun mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk member2 JYJ dan fans, “Setelah mendapatkan luka/sakit, saya bahkan menjadi lebih kuat.” Dia mengatakan pemikiran2 terdalamnya yang berarti.

’2011 Baeksang Arts Award’ adalah perayaan ke 47 tahun ini yang di luncurkan pertama kali tahun 1965, ini adalah sebuah penghargaan untuk semua produser2 dan aktor2 yang aktif di film dan sector Tv sepanjang tahun dengan 15 kategori penghargaan untuk section TV dan 11 kategori untuk film2.

credit: star.mk.co.kr
trans: sharingyoochun.net

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar