Kamis, 05 Mei 2011

(News) Wheesung cerita tentang perbedaan YG Entertainment & Agensinya yang sekarang!


Pada 4 mei lalu, Wheesung menjadi bintang tamu di MBC’s “Radio Star” dan menjelaskan perbedaan anatara YG Entertainment, mantan agensinya, and Jin Ah Entertainment, agensinya saat ini mengenai musik.

Wheesung pertama menjelaskan kalau kedua agensi tersebut memiliki ikatan keluarga yang kuat. Mengenai perbedaan mereka, dia mengungkapkan, “YG Family memiliki warna musik yang jelas dan langsung, sedangkan dengan Jin Ah Family, cukup banyak kebebasa untuk melakukan apa yang kamu inginkan.”

Dengan sebuah tawa dia menambahkan, “CEO kami selalu mengatakan, ‘Ykalian lakukan musik kalian, saya akan melakukan milik saya sendiri.’ Karena itu, artis2 kami beragam berbagai genres. Eru ke R&B, Maya ke rock, and Sung Jin Woo masuk ke trot. Saat saya bertemu dengan kesulitan2, saya mencari Tae Jin Ah. Saya sangat bersyukur padanya secra personal karena membantu saya melaluinya.”

Source + Photos: OSEN via Naver

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar