Rabu, 04 Mei 2011

(News) Seo In Young, “Saya tidak bisa bernyanyi karena acara Entertainment!”


Penyanyi Seo In Youngg mengakui kalau dia tidak bisa menyanyi karena program2 entertainment.

Pada 2 mei, Seo In Young muncul di tvN “Baek Ji Yeon’s People Inside” membicarakan mengenai cerita2nya yang tidak bisa dia katakana di acara2 entertainment lain.

Seo In Young membicarakan mengenai merosotnya puncak dari popularitas dan cerita2 saat dia muncul di program2 reality dan cerita2 debutnya. Selain itu, dia juga menunjukkan keluarganya yang lebih spiteful tongue.

Menurut staff “Baek Ji Yeon’s People Inside” menyatakan, Dia tidak pernah bisa tidur lebih dari 2 jam untuk beberapa tahun saat dia merilis album dan harus muncul di acara2 entertainment. Terlebih lagi dia harus bicara banyak di acara2 entertainment jadi suaranya sampai serak dari membicarakan begitu banyak dan bahkan tidak bisa menyanyi di atas panggung. Lalu dia menangis di ruang tunggu.

Seo In Young juga mengakui “Oleh sebab itu, saya telah mengalami kemerosotan dalam popularitas. Saat itu, saya memiliki waktu yang sulit karena saya merasa saya tidak senang.”


Dia juga mengungkapkan bagaimana dia melalui slump. Dia menyatakan “Setelah saya pergi ke Amerika, saya menangis hebat. Bahkan saya berfikir apakah saya bisa menjadi seseorang penyanyi karena saya bahkan tidak bisa di hal2 sepele seperti ini” dan menambahkan “Setelah saya memiliki sisa untuk 3 bulan, saya bisa lebih baik saat saya melihat performance Jewelry di Los Angeles.

Seo In Young juga membicarakan tentang episode special ketika dia di sebut “Queen of Reality (show)”. Seo In Young mengatakan “Saat saya muncul di banyak program2 reality, banyak kamera2 yang merekam saya. Jadi saya merasa kalau mereka merekam saya dalam mimpi.” Secara khusus dia mengatakan, “Saat saya muncul di We Got Married, saya kadang2 terbangun dengan sebuah kejutan dan memeriksa apakah ada sebuah kamera.

Source: Askactor

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar