Jumat, 06 Mei 2011

(News) SBS “Inkigayo” menjelaskan kenapa nama Jay Park tidak ada di ‘Take 7′ Minggu ini!


Karena fans terus mencela karena penghapusan Jay Park dari daftar Inkigayo ‘Take 7′ minggu ini, program musik tersebut akhirnya membuat sebuah pernyataan resmi.

PD “Inkigayo”, Kwang Seung Young, menyatakan pada 6 mei, Dalam kasus penyanyi2 yang membuat sebuah comeback, ada saat2 ketika casting mereka diputuskan telat. Saat casing telah dikonfirmasi, kami mengirimkan informasi ke teknisi yang memanage homepage kami, tapi ada saat2 ketika nama2 secraa kebetulan tertinggal selama proses.”

Dia melanjutkan, “Ada kasus2 dimasa lalu ketika nama artis2 lainnya dimasukkan dalam daftar terlambat. Park Jaebum pastinya akan berada di dalam daftar untuk voting minggu depan. ”

Kami mendapatkan begitu banyak panggilan2 dari fans secara langsung dimana kami tidak bisa mengerjakan kewajiban2 kami. Kami tidak hanya mendapatkan panggilan2 ke kantor kami, tapi orang2 juga menelpon ke HP staff. Kami luar biasa bingung oleh ini karena hal ini sebelumnya tidak pernah terjadi.”

“Dalam kasus penyanyi2 membuat comeback, nilai2 dari vote tidan direfleksikan untuk minggu itu. ini tidak seperti nilai total yang dikumpulkan pada sabtu malam. Nilai tambahan dapat selesai sebelum itu, jari mereka tidak direfleksikan dalam nilai total” Tutup PD Kwang.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

cre & Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar