Kamis, 05 Mei 2011

(News) Park Kyung Lim Keluar sebagai DJ MBC “Starry Night”!


Dikenal sebagai DJ untuk MBC Radio’s “Starry Night” selama lebih dari 3 tahun Park Kyung Lim memutuskan untuk berhenti.

Park Kyung Lim telah menjadi DJ radio ‘Starry Night’ sejak 21 April 2008, acaranya menjadi sebuah tradisi untuk pendengar menyalakannya, karena dia berbagi banyak cerita2 selama mengudara. Namun kesehatannya memburuk karena siaran tengah malam acara tersebut, dan setelah banyak pemikiran, dia memutuskan untuk resign.

Menurut perwakilan On Air Entertainment,

Saat Park Kyung Lim pertama kali mengambilpekerjaan sebagai ‘Starry Night’s DJ, kondisinya tidaklah sangat baik karena dia sebelimnya bekerja di program radio larut malam lainnya, MBC’s ‘Shim Shim Ta Pa‘. Namun dia masuk ke industri entertainment berkat sudut ‘Starry Night’ saat dia seorang murid, dan dia mengambil tawaran.

Dia telah bekerja ri 3 program radio larut malam selama 8 tahun dan baik stamina dan kesehatannya melemah. Dia selalu merasa bersalah dengan keluarganya karena tidak bisa melindungi mereka sebanyak yang ia inginkan, dan setelah melalui banyak pemikiran, dia memutuskan untuk resign. Dia berencana untuk mengisi ulang sambil beristirahat jadi dia mungkin akan kembali menjadi seorang DJ dengan energi yang meluap.

Park Kyung Lim sendiri mengekspresikan,

Sekali lagi, saya ingin berterima kasih pada staf ‘Starry Night’ yang memberikan saya kesempatan untuk menjadi DJ ‘Starry Night’ , yang sudah saya impikan sejak saya muda. Saya juga ingin berterima kasih pada para pendengar yang membagi up and down mereka dengan saya setiap malam. Sekaranag sebagai seorang fan saya berharap kalau ini akan menjadi sebuah program radio yang memberikan mimpi2 dan memberikan harapan pada pendengar.

Siaran terakhir Park Kyung Lim’ akan disiarkan pada 8 Mei dan penyanyi Younha akan menggantikannya.

Source: Sports Chosun

credit: allkpop

cre & indo Trans yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar