Rabu, 11 Mei 2011

(News) Park Gyuri & Kang Jiyoung Telpon2an!


Di MBC Pyojun FM ‘Shindong, Park Gyuri Shimshimtapa’, Park Gyuri dan Kang Jiyoung melakukan percakapan melalui telpon satu sama lain yang menunjukkan persahabatan dekat mereka. Jiyoung mengatakan “Saya sata ini masih memiliki pelajaran2 dan pekerjaan sekolah”.

Setelah mengangkat tlp Jiyoung dnegan bercanda mengatakan“Siapakah saya~???” Lalu Gyuri membalasSaya tidak akan tau ..” and “eii~ Gyuri unni kamu adalah salah satu yang memanggil saya”.

Jiyoung menambahkan “Akhir2 ini ada sedikit waktu bebas jadi saya menghadiri pelajaran2 di sekolah. Saya sudah 18 tahun tapi saya perlu cepat2 dan segera siap untuk masuk kuliah.”

Anak2 anjing Jiyoung baru2 ini diungkapkan, “Saya memiliki 4. Nama2 mereka adlah Jisook, Myungsoo, Hongsun and Boksili.”

Shindong dengan bercanda mengatakan “Park Myungsoo (MC and comedian) tampak lebih besar bagi saya”

Jiyoung membalas “Ah tapi Myungsoo saya memiliki mata yang lebih besar’!”.

Diungkapkan juga kalau Jiyoung menyukai bola kaki dan pemain bola favoritnya adlah Park Jisung. Dengan itu Shindong and Gyuri mengakhiri segment mereka dengan memainkan Kara’s Rock U, dan Jiyoung mengatakan “I love it!”..

Source: TVREPORT
Translated & Edited by benbenkr @ Karaholic via: dkpopnews

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar