Kamis, 26 Mei 2011

[NEWS] Park Boyoung sudah mendekati tipe wanita ideal Junhyung?


Setelah Junhyung memilih artis Park Boyoung sebagai wanita idealnya, berita ini langsung jadi bahan diskusi terhot para netizen saat ini.

BEAST, yang baru-baru ini comeback dengan official album pertama mereka dengan single Fiction, tampil di acara Choi Hwajung’s Power Time yang mengungkapkan perasaan mereka dan memberikan live performance yang hebat.

Saat ditanya-tanya tentang tipe ideal mereka, Junhyung menjawab “Tipe idealku adalah seseorang yang mempunyai badan yang kurus dan kepala yang berukuran kecil dengan rambut yang halus.” (kepala kecil?? Tipenya Junhyung berarti Yoseob dong). Terus waktu dia bilang kayak gitu para member BEAST langsung jawab, “Kok tipe wanitamu mirip dengan deskripsi dari Park Boyoung?”

Dan akhirnya Junhyung ngaku kalo dia telah jadi fansnya Park Boyoung setelah akting bareng di MV Fiction. Dan dia juga bilang kalo Park Boyoung itu sudah mendekati tipe idelnya.

Terus juga ada tes untuk para member BEAST yang disuruh milih antara After School dan f(x) untuk dijadikan teman satu kelompok mereka. Dan langsung para member BEAST milih f(x) karena katanya f(x) keliatan keren banget pas perform “Pinocchio”. Dan juga mereka bercanda kalo mereka harus berbagi ruang tunggu, mereka suka banget kalo grup yang berbagi dengan mereka membernya sedikit (biar ga sumpek~~)

credits: The Star (source), YONGISM@B2STRISING (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar