Kamis, 19 Mei 2011

(News) Neneknya Heechul Berfikir Kalau Hwangboo Akan Jadi Cucu Menantunya??


Nenek dari Super Junior Heechul berfikir kalau Hwangbo akan menjadi cucu menantunya.

Pada 18 mei di variety show “Sweet Hometown Outing,” Heechul mengunjungi kampung halamannya “Hweng Sung” dan mengunjungi neneknya. Pada episode ini neneknya Heechul mengatakan, “Saya berharap cucu saya (Heechul) segera menikah.”

Dia lalu mengatakan, Dulu di X-man saya ingat Heechul memeluk Hwangbo di sebuah game,” “Saya orang dengan nilai2 tradisional dan bahkan saat orang berpegangan tangan satu sama lain saya berfikir kalau orang tersebut bertanggung jawab atas hidup orang yang satunya lagi, saya berfikir kalau Hwangbo akan menjadi cucu menantu syaa.

Heechul saat ini menjadi seorang MC “Radio Star” sedangkan Hwangbo adalah leader dan rapper mantan girl group Chakra.

source: soompi

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar