Jumat, 06 Mei 2011

(News) Nama Jay Park tidak dimasukkan dalam ‘Inkigayo’ Take 7??


Fans protes ,emhemai ketidakadilan dari SBS’s ’Inkigayo‘ karena menemukan kalau nama Jay Park tidak dimasukkan dalam daftar ‘Take 7‘.

Pada 6 mei, Jay Park tweeted,

Semuanya, jangan marah pada stasiun siaran, jangan stress menegnai peringkat, hanya dengarkan saja lagu saya dan tonton performance saya. Jangan memikirkan hal2 lain.

Saat ini, homepage ‘Inkigayo’ mengambil suara untuk kontestan ‘Take 7′, semuanya adalah untuk memiliki kesempatan memenangkan ‘mutizen’ song award. namun,fans mencatat kalau nama dan lagunya Jay tidak ada didalamnya. Meskipun tak ada jalan untuk mengkonfirmasi apakah sebenarnya Jay Park dimasukkan dalam daftar ‘Take 7′, namanya juga menghilang dibawah artis2 yang saat ini merilis album.

hal misterius ini menyebabkan papan pesan dan tlp ‘Inkigayo’ dibanjuru dengan komplain2 mereka. Akibatnya pada 6 mei, SidusHQ merilis sebuah pernyataan di fancafe resmi jay Park yang dibaca:

Saat ini sebuah masalah menggemparkan karena banyak orang yang menghubungi stasiun siaran dan HP pribadi produser2 mengenai Jay Park and the Take 7… panggilan2 telah begitu parah yang membuat produser2 tidak bisa bekerja dan stasiun membawa masalah ini ke perusahaan. (Jika ini berlanjut) ini mungkin menyebabkan ke penampilan siaran Jay. Kami meminta kalian untuk berhenti memanggil stasiun siaran dan produser2 dalam rangka untuk kami memecahkan masalah ini secara halus.

tapi fans terus protes, yang mengatakan, “Bagaimana hanya nama Jaebum yang hilang?“Saya mengeluh karena namanya tidak dimasukkan, kenapa ini berpengaruh pada penampilannya di acara?” “Jika dia dikeluarkan oleh kesalahan, tidakkah benar untuk dengan cepat membuat perubahan?” and “kenapa tidak ada perubahan2 atau pernyataan resmi dari inkigayo’?

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar