Selasa, 10 Mei 2011

[NEWS] MARCO Produser Korea membahas lagu/album baru B2ST


[TRANS]

Jujur, aku telah menyelesaikan pekerjaan untuk album resmi pertama BEAST’s.

Begitu studio kami pindah ke tempat kerja yang berbeda,

Saya harus bekerja dengan seorang teman saya, Soosuk, yang menggunakan ruang kerja di sebelah saya, untuk pertama kalinya dan satu lagu menakjubkan lahir

Jika Anda mendengarkan, Anda hanya akan pergi seperti “Ah …”. Ini lagu tempo lambat dengan hiphop dan R & B dicampur dengan itu.

Ini adalah lagu buatan dalam 5 hari dengan 2 jam tidur setiap hari.

Hari-hari ini Secret Girls sering datang ke ruang kerja

(Sunhwa mengeluh kepada saya mengapa saya terus menulis lagu untuk BEAST dan bukan Secret ㅠ ㅠ kekekeke)

Bang Yonggook sering datang juga, dan aku pada dasarnya melihat Untouchable setiap hari … hahahahahahahaha

Tampaknya seperti itu akan masuk ke dalam rekaman sekitar bulan depan dan itu seharusnya dimasukkan dalam album jadi saya akan membiarkan orang tahu di sini.

Mereka mengatakan album ini akan keluar sekitar akhir April atau Mei awal. Mereka mengatakan ini adalah album pertama resmi.

CREDITS: CYWORLD (SOURCE); YONGISM@B2ST RISING (TRANS) | beastout
Indtrans: allysalvn
Shared by: allysalvn@b2stindonesia

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar