Selasa, 10 Mei 2011

(News) Lee Dae Hae Bilang Heechul Itu Cukup Feminin & Kurang Maskulin?!


Persahabatan unik antara Lee Da Hae and Heechul baru2 ini terungkap.

Pada 8 mei, aktris ini muncul di MBC’s ‘Section TV Entertainment News‘ dan mendeskripsikan Heechul sebagai “Seorang pria yang seperti saudara biologis saya“.

Heechul menjelaskan bagaimana pertama kali mereka bertemu dengan mengatakan, “Kami bertemu di pesta ulangtahun Lee Hongki dan dekat. Kami hanya berteman tapi saya rasa kalau dia memiliki perasaan2 pada saya.

Dia menambahkan, “Tidak seperti kecantikannya yang superior, dia kurang emonin dan terlihat sedikit tombooy seperti pria. ” Lee Da Hae membalas pernyataannya dengan mengatakan, “Oppa itu cukup feminin dan kurang maskulin. Itulah kenpa saya bisa dekat dengannya.”

Pewawancara lalu ingin melihat bagaimana mereka berdua berbicara seperti biasa via Skype dan Heechul mengatakan “Mungkin akan ada terlalu banyak sumpah yang terjadi.

Netizens berkomentar, “Kepribadian Lee Da Hae tampaknya bagus”, “Saya rasa dia dan Heechul terlihat baik bersama2”, “Kulitnya yang seperti madu sangat terlihat.

Seru juga kali ya kalo mereka jadian ^^

Source: BNT News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar