Kamis, 19 Mei 2011

(News) Lee Da Hae Menjadi Hostes??

Untuk drama terbaru MBC Ripley“, aktris Lee Da Hae membuat sebuah perubahan yang dramatis dengan menggunakan wig berwarna merah menyala untuk karakternya, ‘Jang Miri’.

Aktris ini memainkan sebuah peran dari seorang wanita yang didorong dalam sebuah kehidupan yang ditakdirkan karena sebuah kebohongan yang dia buat secara keliru. kehidupannya telah menyedihkan karena dia dipaksa bekerja di sebuah bar sebaagai seorang hostess dalam rangka untuk mengatasi kehidupan miskinnya.

potongan2 baru hari ini diungkapkan yang menampilkan adegan2 dari ‘Miri’ plotting dengan ‘Hirayama’ untuk melarikan diri dari bar. Tidak seperti image classy dirinya yang biasa Lee Da Hae bergaya lebih berani dan menggoda untuk memenuhi tampilan karakternya. gaya sepenuhnya dibawakan bersama oleh lee Da hae sendiri, karena dia dilaporkan mengitari puluhan toko2 wig untuk secara pribadi memilih yang ia pikir paling cocok.

Producers menyatakan, “Lee Da Hae berbicara mengenai ini dengan sutradara dan penulis2 dalam rangka untuk menyempurnakan kehidupan tragis karakternya, jadi kami meminta kalian untuk mengantisipasi bagaimana dia akan menginterpretasikan karakternya dalam caranya sendiri.”

Episode perdana ini dijadwalkan akan tayang pada 30 mei.

Source+ Photos: TV Report via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar