Rabu, 11 Mei 2011

(News) Lee Da Hae Di Inspirasi Oleh Bunga Mawar Untuk Pemotretan “Ripley”


Pada 11 mei, MBC merilis poster2 dari aktris Lee Da Hae untuk drama terbaru mereka “Ripley“.

Pemotretan digelar di MBC Dream Center di Ilsan, dan ini bertujuan untuk membawakan keluar 2 daya tarik karakternya. Dengan menekankan pada kewanitaannya dalam balutan gaun merah menyala, ia memancarkan pesona femme fatale. Saat melihat lebih dekat ada sebuah sense ke innocence-an di dalam ekspresi wajahnya yang memancing viewer kedalam.

Staff members berkomentar, “Setiap gambar terlihat cocok dengan sempurna untuk sebuah pemotretan high class. Bahkan saat dia membalikkan punggungnya ke kamera, kalian bisa merasakan seperti apa ekspresi wajahnya.”

Lee Da Hae menyatakan, “Di dalam dunia ini, ada yang membosankan tapi menawan seperti bunga dandelion, dan ada juga bunga2 seperti mawar yang menarikmu saat kamu meletakkan matamu pada mereka. Karakter saya ‘Miri’, itu seperti bunga mawar – dia memikat orang dalam daya tariknya, tapi mereka tetap tidak menyadari durinya. Saya akan berusaha yang terbaik untuk menunjukkan secara akurat sosok ‘Miri’, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.”

Cerita utama “Ripley” berpusat sekitar kemunafikan dan keinginan orang. Ini seputar seorang wanita yang tidak sengaja berbohong, yang akhirnya mengganggu kehidupan orang2 disektarnya dengan mengekspos kebenaran2 dan rahasia2 mereka.

Episode perdananya akan ditayangkan pada 30 mei.

Elegan banget!!

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar