Selasa, 17 Mei 2011

(News) Lagi.. Aktor Korea Masuk Wamil!


Pada 16 mei, actor Im Joo Hwan meninggalkan sebuah pesan terakhir untuk fansnya sebelum ia masuk militer hari ini.

Melalui Twitternya dia menulis, “Dalam 12 jam, saya akan masuk militer. Saya sangat bersalah pada semua orang saya tidak akan bisa melihat dan saya berterima kasih pada fans yang mencintai syaa. Hari steelah masuknya saya adalah ultah saya, dan saya merasa seperti ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk saya memulai yang fresh. Anyway, Saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada semua orang. Mohon tetap sehat!”

fans merespon dnegan berkomntar, “Thank you karena meninggalkan sebuah pesan”, “Pada saat kamu kembali, ‘What’s Up’ akan memiliki hit jackpot dan kamu akan bernilai milyaran. ”, and “Saya akan menunggumu sambil menonton ‘What’s Up.’”

Setelah latihan dsar selama 5 minggu, dia akan secara aktif melayani kewajiban militer untuk 21 bulan kedepan. Dramanya, “What’s Up“, sata ini sedang menunggu tayang.

Source + Photos: Seoul NTN via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar