Kamis, 05 Mei 2011

(News) “Kembaran” Jessica SNSD ada di Taiwan???


Taiwan’s ’58 News’ baru2 ini mendubbed seorang wanita di Taiwan bernama Jing Jing sebagai “kembaran” Jessica.

Di siaran berita, Jing Jing menyapa dalam bahasa Korea, “Hello, Saya Jessica. Saya di Taiwan lagi”.

Dia menegaskan, “banyak orang yang mengatakan kalau saya mirip seperti Jessica. Pertama saya tidka percaya apa yang dikatakan dan saya tidak tau bagaimana kemiripan saya dengan Jessica bisa berpengaruh pada kehidupan keseharian saya. ”

Dia menambahkan, “Saya sedang melatih untuk terlihat seperti jessica dalam pose, ekspresi. untuk memiliki kaki yang cantik, saya memijat kaki saya setiap hari”.

Staff ’58 News’ memujinya dengan mengatakan, “Jing Jing memiliki kemiripan dnegan Jessica. Sebagai tambahan dia lebih tinggi draipada Jessica”.

Menurut kalian Mirip ga???


Credit: sportschosun.com
Translation:Fanwonder.com

cre & Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar